j0erNey....t0 the MALANG Part 2
08.47 | Author: pengalamanku hari ini
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya temanku datang juga menjemputku.ADE STYO HANDOYO di hari hujan ini dia datang menjemputku,hujan saat itu memang deras sehingga membuat bajunya basah semua.Karena tidak tega akhirnya dua ki pinjami dengan bajuku.Lalu kami berdua berangkat menuju rumah teman kami,EKA PRAMUDIA(KAYIT).Saat menuju ke sana hujan semakin deras sehungga sesampainya di rumah teman kami itu kami sudah basah semua,dan ADE pun harus ganti baju lagi dengan meminjam baju milik EKA.
Kami semua memang berencana untuk berkumpul di rumahnya karena rumahnya dekat dengan stasuin kereta api Tulungagung.Akhirnya sekitar pukul 14.00 kami bertujuh sudah berkumpul semua di rumah EKA.Saat itu kebanyakan dari kami basah karena hujan yang deras.
Kami LASKAR yang kan mengarungi kota MALANG telah siap berangkat.Walaupun keadaan di luar dingin karena hujan tapi kami panas membara karena begitu bersemangat.
Setelah kami semua berkumpul,sekitar pukul 14.20 kami berangkat menuju stasiun.Di tengah-tengah hujan yang deras dan 1 payung kami gunakan untuk 3 orang kami tetap melangkah maju menuju stasiun,itu semua demi tujuan kami semua....yaitu MALANG.
Di stasiun kota Tulungagung ini,di tengah-tengah dinginya hujan kami maenunggu kereta yang kan membawa kami sampai ke tujuan kami.
|
This entry was posted on 08.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

kau puisi