j0erNey....t0 the MALANG Part 3
08.45 | Author: pengalamanku hari ini
Sekitar 1/2 jam kami menunggu di stasiun dan... tibalah apa yang kami tunggu-tunggu,,ini dia si tubuh panjang.Kereta apinya datang juga akhirnya,kami semua berteriak kegirangan."Yeeeesssssssssssss.......".Dngan saling berdesak-desakkan denga penumpang yang lain kami naik ke kereta."Huuuuhhh...",sudah di kereta.Kami sangat senang sekali karena sebentar lagi kami akan tiba di tempat yang kami idam-idamkan selama ini.Di dalam kereta kami semua bercanda dan saling bergurau dengan penumpang-penumpang yang lain.
Setelah kurang lebih 4 jam perjalanan finally_pukul 18.30 kami tiba di kota MALANG tepatnya di stasiun KOTA BARU.Turun dari kereta kami sangat lega karena telah tiba dengan selamat.Setelah tiba kami terlabih dahulu solat Maghrib dan Isa' di mushola dekat stasiun.Selesai solat kami pergi mencari makan,maklum perjalanan cukup lama dan lagi pula tenaga kami sudah cukup terkuras karena keadaan yang tidak mendukung ini.Kami makan di warung mie dekat stasiun,sambil makan kami juga menelpon dan menggoda teman-teman kami yang sedang liburan di pulau dewata BALI.Tak disangka tak diduga kami mengalami hal menarik di sana,yang mestinya kami membayar makanan sebesar Rp 31.000 tapi kami tawar menjadi Rp 30.000.Tapi bukan hanya itu,waktu kami membayar pun hal tak terduga juga terjadi.Waktu kami membayar dengan uang Rp 50.000 an,mestinya kan kembalinya Rp 20.000 tapi tak di sangka uang kembalian yang kami terima Rp 30.000.Hal itu sama sekali tak kami sadari bahkan sampai kami pergi dari warung itu.
Setelah dari warung kami meneruskan perjalanan,hal itu tetap tak kami sadari.
Di tengah-tengah dingin dan gemerlap kota MALANg kami berjalan menyusuri jalan-jalan kota.
Kami melihat indahnya kota MALANg di malam hari,begitu indah,,ternyata kami tidak sia-sia jauh-jauh datang ke sini.Banyak tempat yang kami liat malam ini.
Setelah kami lelah,kamimemutuskan untuk pergi ke tempat kami beristirahat(turu maksud'te).
Rencananya kami akan menginap di rumah budhenya HENDRIK SURANTIKA,yang tinggal di daerah Pasar Sukun ,MALANG.Kami bertujuh pergi ke sana dengan menaliki angkotan kota yang disebut dengan 'LAN'.Dengan biaya Rp 2.000/orang tidak sampai 20 menit kami sudah tiba di sana.Kami membawakan buah-buahan untuk budhe HENDRIK dan keluarga.
Setiba di rumahnya kami diperlakukan begitu baik,budhenya HENDRIK sangat baik dan ramah.
Di sana pun kami masih bercanda dan bermain sampai larut malam.
Tapi namanya manusia,akhirnya kami lelah juga setelah perjalanan panjang yang kami tempuh. Karena kami semua kelelahan kami memutuskan untuk segera tidur dan memulihkan tenaga guna menghadapi hari esok.Karena hari esok kami akan lebih jauh lagi dalam perjalanan mengeilingi kota MALANG.
hwahahahahahahahahaaaa.............
|
This entry was posted on 08.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

kau puisi